Kebersamaan CREZHEQ ARMY

tumben saya bangun jam 05.15 hari ini. Karena rasa malas yang memang menjadi ciri khasku, tidurpun tak terelakkan.


CERITA SESUNGGUHNYA PUN DIMULAI

terbangun kembali tepat pukul 07.00 WITA. bergegas mandi dan berngkat ke aktivitas rutin yakni Sekolah. Sebenarnya hari ini saya malas masuk sekolah, karena hari ini bertepatan dengan hari BULLSHIT setiap tahunnya yakni hari ULANG TAHUNKU YANG KE 17. Tapi rasa ingin bercanda dgn sahabat sahabatku ku teruskan saja niatku ke Sekolah. Saat tiba di sekolah sudah menunjukkan pukul 07.30, mumpung banyak juga yg terlambat. saya pun menerobos masuk ke kelas tanpa surat keterangan pelanggaran.

Saat melangkah menuju kelas, temanku pun langsung memberi jabat tangan. Entah itu siapa yg memberi selamat. Anehnya ucapan selamat itu tak tertuju pada Ulang Tahunku, namun katanya saya lulus di ITT. Bertambah anehnya hari ini yg saya rasakan. Masih tak percaya dgn itu,satu persatu temanku jug mengucapkan selamat tentang itu. Rasa aneh bercampur bahagia atas kelulusan it bercampur aduk dlm hati. Berselang berjalannya waktu teman teman lain pun mengetahui bahwa hari ini juga saya Ulang Tahun.
Salah seorang dari teman pun mengatakan "Asiik tawwa, sweet seventeen baru kadonya Luar biasa. Lulus di ITT cess. selamat nah ces. tercapaimi impianmu di'? hehehe"
"hahaha, sama sama ces." kataku


  saat ingin kekantin, seorang parnerku paling pertama kasih ulang tahun dengan ciri khas CREZHEQ, "TAMPILING ROOOONG".hahaha walaupun agak sakit tapi itulah ciri khasnya.

Pukul 17.15 WITA,Pulaaaaaaaang.
Keluar dari kelas dan menuju si Rocha (nama motorku), ku mendapat jabat tangan kembali dari sahabatku lagi dan mengatakan "hancurko sebentar cika". hati muali was was karena memang sudah menjadi tradisi. jika salah seorang anggota CREZHEQ ulang tahun, berat hati jika pulang tidak bau Selokan dan Telur. Mulai berangkat menuju K*W*T (basecamp) dengan parnerku yg tadi. mulanya ku ingin langsung pulang. Setelah berfikir 2 kali ku langsung menuju ke tempat eksekusi dalam arti kata PASRAH.

tiba di tempat, sudah banyak pasukan yang dari penglihatan saya gatal ingin menghancurkan saya. Cuek dengn itu semua,tangan ini pun gatal ingin bermain domino. saat bemain domino, kulihat mereka  lalu  lalang dan masuk membeli sesuatu yg tdk lain Telur. sadar diri bahwa mereka tak sabar lagi. saya pasrah dan membuka seragam sekolah agar tidak kotor.

praaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkk.Telur pertama pecah tepat di kepala. Dilanjut dengan siraman air comberan yg kotor dan bau + Telur bersarang di muka + telur kembali bersarang di mulut + ...... arrrrrgghhhhtt tak bisa di hitunglah berapa telur yg menyelimuti. Tak Puas jikalau sahabat-sahabatku ini tak kotor pula. satu persatu temanku mulai ku dekati dan ku kotori pula. Mereka yg kotor mulai juga mencari yg masih bersih. Permainan itu berlanjut hingga Adzan Magrib berkumandang.

Lepas dari Adzan Magrib,terlebih dahulu ku bersihkan diri dari telur, bau comberan, pasir, apalah.....
Hingga hujan turun, mereka makin brutal. Bermain Bola di jalan.Yah, memang sih KAMI INI AGAK NGGAK WARAS SEDIKIT.hehehe

hujun berhenti, pasukan gila ini pun membuat lingkaran dan memberi doa untuk yg berlang tahun. Rasa haru Pasti ada,karena ini BARU PERTAMA KALI DALAM SEJARAH HIDUP INI ULANG TAHUNKU YANG DI ACARAKAN.
Doa pun dimulai.

Itulah Catatan ini ku beri judul SAHABATKU ADALAH JANTUNGKU. selalu ada untuk teman walau itu masalah besarpun pasti siap membantu dan bisa meriahkan suasana.

TAK TERNILAI RASA TERIMA KASIHKU KEPADA KALIAN SEMUA
ACARA YANG TADI TAK AKAN KULUPAKAN
KALIAN YANG PERTAMA KALI MEMBUAT ACARA UNTUK SAYA
SAMPAI SAYA MENGINJAKKAN KAKI PADA ANGKA 17
TEMAN, KALIAN PASTI SELALU ADA DALAM JIWA INI
SEKALI LAGI....

MAKASIH YANG SEBESAR-BERSARNYA

0 komentar:

Posting Komentar